5 Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat

Berikut 5 Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat

Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat. Apakah anda sudah bermain Mobile Legends? Jika iya tentu kalian sudah pada tau bukan mengenai hero, item, skin, rank, event, mode permainan, dan masih banyak lagi. Nah, untuk tingkatan alias Rank yang ada pada permainan Mobile Legends ini ada 8 tingkat yang diawali dari Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mythic dan Mythic Glory.

Kebanyakan para pemain tentu ingin sampai ke rank tertinggi tersebut untuk mendapatkan martabat lebih baik. Memang sih ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk sampai ke divisi tertinggi ini, namun hal itu semua serasa sia-sia jika tidak ada usaha.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai item terbaik yang bisa menjadikan hero lebih kuat lagi untuk mencapai kemenangan sehingga rank bisa naik dengan mudah. Sudah pada penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan mengenai 5 Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat berikut ini.

5 Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat

1. Bloodthirsty King
    Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat ke-1

Jika kita telah membeli item ini maka healt point hero kita akan bertambah sebesar 1550 sehingga hero akan lebih lama mati dan cocok banget untuk duel dengan musuh 1 lawan 1. Selain memberikan tambahan HP, Bloodthirsty King ini juga bisa mempercepat cooldown sehingga sangat cocok jika dikombinasikan dengan skill ultimate kita.

2. Magic Shoes
   Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat ke-2

Berlari merupakan salah satu hal yang penting ketika war, selain untuk mengerjar musuh yang sudah sekarat, kita juga bisa melarikan diri lebih cepat dibandingkan musuh. Untuk itulah kita membutuhkan Magic Shoes untuk menambah kecepatan gerak hero.

3. Immortality
     Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat 3

Jika anda jago melarikan diri, item ini sangat bermanfaat jika kalian sedang dikeroyok musuh, pasalnya anda akan mendapatkan kesempatan hidup kedua kalinya. Immortality ini akan memberikan 15% HP serta memberikan 40 magic resistence serta tambahan HP sebesar 800. Sangat bermanfaat kan?

4.  Bloodlust Axe
   Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat 4

Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat kali ini sangat cocok bagi para pengendali tanker, pasalnya dengan menggunakan item ini maka kalian akan mendapatkan tambahan serangan fisik hingga 70%, Cooldown Reduction yang bertambah 10%, serta tambahan 20% life steal ketika skill kita mengenai musuh tepat sasaran.

5. Blade of Despair
   Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat 5

Jika setelah menggunakan keempat item diatas namun merasa masih kurang sakit serangannya, anda perlu menambahkan item yang satu ini. Untuk item Blade of Despair ini dapat memberikan tambahan serangan fisik sebesar 170. Selain itu hero kita juga bisa mendapatkan tambahan attack speed sebesar 25% dan 10% critical chance.

Jika hero anda sudah memiliki item yang satu ini dan level sudah cukup tinggi, dijamin ampuh banget deh skill ultimate-nya.

Itulah sobat smeaker 5 Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat yang bisa anda coba terapkan sendiri saat war Mobile Legends khususnya Ranked Mode nantinya

Akhir kata : Mohon maaf bila ada kesalahan kata.. 😁😁😁
Terima kasih telah berkunjung.. 😊😊😊



5 Responses to "5 Item Terbaik Mobile Legends yang Bisa Naikkan Rank Lebih Cepat "

Yusf said...

Thanks infonya gan.. Mampir blog ane juga ya

Www.tutoriurl.online

Atika Gaming said...

Ok makasih telah berkunjung

Admin said...

Wah bagus nih... Biar maennya makin kece ... Kunjung balik yah https://kamplongan.blogspot.com

tazkiyah said...

Yeaaahhh..asyik gamee ajaa.. Belajar..belajar

Atika Gaming said...

haha.. sebenarnya saya bukan tukang game hehe.. cuma konten nya aja yg game