70 ribu Gamer Call of Duty: Warzone Di blokir oleh Infinity Ward



Halo... Sobat Gamer dimanapun kamu berada.. jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini, dengan selalu bersikap positif. Jadi pada artikel kali ini, kita memberi info kepada teman-teman tentang pengembang Call Of Duty: Warzone yang sudah memblokir 70 rb pengguna yang menggunakan cara curang alias Cheat.

Pada bulan lalu, Infinity Ward, yaitu pengembang Call Of Duty: Warzone telah memblokir 50 rb pengguna yang kedapatan menggunakan cheat didalam game bergenre battle royal itu.
Awal minggu ini, perusahaan mengungkap laporan terbaru tentang berapa jumlah gamer yang kembali di banned karena ketahuan nge-cheat di dalam Call of Duty: Warzone
Beberapa minggu sejak diumumkan laporan terakhir, angka pemain yang diblokir perusahaan bertambah 20 ribu gamer.
"Kami telah memblokir lebih dari 70 ribu gamer di seluruh dunia untuk melindungi #Warzone dari cheater," sebagaimana dikutip dari akun Twitter Infinity Ward, Kamis (16/4/2020).
Mereka menjelaskan, "kami terus meng-update sistem keamanan dan bekerja terus agar gamer dapat dengan mudah melaporkan bilamana ada kecurangan saat bermain Call of Duty: Warzone."

Tapi info yang bagus bagi Call of Duty: Warzone ialah game ini baru dirilis pada 10 Maret 2020, namun dalam kurun waktu satu bulan lebih sedikit, Game Call of Duty gratis ini sudah dimainkan lebih dari 50 juta pemain.
Akhir Kata: Semoga sobat gamer enjoy dalam membaca artikel ini. Apabila ada kata salah mohon dimaafkan. Dan terima kasih telah berkunjung ke blog ini :)




0 Response to "70 ribu Gamer Call of Duty: Warzone Di blokir oleh Infinity Ward"