3 game online yang bagus dimainkan untuk mengisi liburan akhir tahun 2018

3 game online yang bagus dimainkan untuk mengisi liburan akhir tahun 2018 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabaraktuh... Halo teman-teman, sudah lama kali saya tidak update artikel lagi mungkin teman-teman nunggu artikel dari Atika Gaming ya... (perasaan -_-) hahhaha... Ok, kali ini admin akan buat artikel gaming yaitu 3 game online yang bagus dan menarik untuk dimainkan liburan akhir tahun ini menurut Atika Gaming. Oke daripada banyak cincong yuk langsung aja!!! 1. PUBG PUBG(Player Unknown’s Battle Ground) adalah game bergenre FPS dan battle royal yang sekarang udah gak asing lagi ditelinga kita yak! PUBG udah update nih, udah ada map baru dan ada saljunya, serta eventnya juga bagus-bagus. Game ini sangat laku, game ini sudah lebih 100 juta download jadi tunggu apa lagi langsung aja download gamenya. Kalian dapat memainkan game ini dengan gratis di playstore bagi anda yang android, filenya sih agak besar yaitu 1,5 GB. Game ini juga ada versi PC nya loh, kalian bisa download di steam dengan harga diskon akhir tahun Rp147.399 .





2. Hago Hago adalah game sosial yang terdiri dari berbagai game seru dan menantang, selagi bermain games kalian dapat berkomunikasi dan bahkan dapat berteman dengan orang lain. Jadi game ini bisa dimainkan 2 atau lebih orang dengan tujuan untuk berteman. Game ini bisa didapatkan di playstore, juga udah 5juta lebih di download. Btw ini game online [Kan di judul udah ada -__- kesel gua]


3. Ragnarok Ragnarok ini game bergenre petualangan cinta dan persahabatan. Pokoknya ni game seru banget. Miawaug aja main game ini tapi tidak membuat konten game ini dichannelnya. Ragnarok bisa kalian download di playstore dengan kapasitas 1,3 GB bagi anda user android.
 

Oke, hanya itu saja dahulu dari Atika Gaming. Semoga game ini dapat membuat libur teman-teman lebih menarik dengan memainkan game tersebut. Apabila ada kata salah mohon dimaafkan. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..


2 Responses to "3 game online yang bagus dimainkan untuk mengisi liburan akhir tahun 2018"