Game Call of duty akan rilis di playstore

Game Call of duty akan rilis di playstore




Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. halo sobat gamers, selamat datang di blog Atika Gaming. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Call Of Duty versi mobile yang akan rilis di Android. Bermain game dengan Handphone sangat mudah dan bisa dibawa kemana-mana saja karena itu para developer pun berlomba-lomba agar gamenya dapat dimainkan.
                Call Of Duty versi pc sudah tak asing lagi bagi para gamers karena saking populernya game satu ini. Game Call Of Duty ini dirilis pertama pada tanggal 29 Oktober 2003 dengan tema FPS (first person shooter). Call of Duty mempunyai banyak seri dan sudah pasti penghasilan yang didapatkan pasti banyak. Disini saya akan memberitahu seri Call of Duty yang akan segera rilis di android ada dua yaitu: Call Of Duty Legends Of War dan Call of Duty Mobile SEA. Dan berikut penjelasan singkat tentang Call Of Duty versi mobile.


11.    Call Of Duty Legends Of War
 Call of Duty yang akan rilis ini bernama “Call Of Duty Legends Of War” tapi masih dalam tahap beta yang artinya masih memperbaiki bug, konten dan lain-lain. Nah, Call Of Duty Legends Of War ini merupakan hasil  kolaborasi antara Tencent dan Activision. Tapi sayang sekali kita belum bisa main game ini baru tersedia di playstore di Australia. Tapi ada kabar kita bisa mendownloadnya lewat APKPure.
 Di game Call Of Duty Legends Of War ini memiliki dua mode game yaitu seperti PUBG, ada Multiplayer Mode dan Zombies Mode. Peta, senjata, perlengkapan lain juga ditampilkan serta  pemain dapat memilih karakter ikonik Call of Duty.
22.    Call of Duty Mobile SEA
Seri Game yang satu ini kabarnya  akan dirilis oleh Garena untuk kawasan Asia Tenggara.  Kabar tersebut sangat mengejutkan sebab Call of Duty merupakan hasil dari Tencent dan Aktivision yang membuat para gamers  Asia tenggara senang karena bisa memainkan Game Call of Duty . karena yang Call of Duty Legends Of War itu hanya baru untuk kawasan Australia saja. Seperti kabar tersebut Garena bekerja sama dengan Tencent dan Aktivision. Tapi tanggal rilisnya masih belum diketahui .
Seperti yang kita ketahui Garena adalah perusahaan game yang besar sama dengan Tencent. Beberapa game yang terkenal antara lain Free Fire dan Fifa Online maka tidak salah garena merilis Call of duty versi mobile.
---------------------------------

Spesifikasi HP untuk bermain Game Call of Duty
-          Smartphone middle end minimal memiliki chipset Snapdragon 630 keatas atau smartphone flagship minimal memiliki Snapdragon 830 keatas.
-          Smartphone sebaiknya memiliki RAM minimal 3 GB keatas karena file apk dari Call Of Duty Mobile ini sebesar 67 MB bersama file ekstraksi kurang lebih 1 GB. Ini sudah termasuk game berat seperti PUBG.


Artikel kali ini hanya segini saja apabila ada kata salah mohon dimaafkan.
Terima kasih telah mengunjungi blog ini..

Wassalam...


1 Response to "Game Call of duty akan rilis di playstore"

Unknown said...

wahhh.. terima kasih atas infonya gan..